Sabtu, 13 Desember 2008

Baliho Caleg PKS Dibakar





PK-Sejahtera
Online:
Baliho Calon Anggota Legislatif Kota Makassar No urut 11 dari PKS atas nama Drs. A. abd. Mannan, Apt, MKes dibakar. Pembakaran ini terjadi di Jalan Mapala samping Universitas Negeri Makassar.

Tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian ini, diduga oknum tersebut melakukan pembakaran dini hari tadi. Tadi pagi, salah seorang tim PKS mendapati baliho tersebut sudah terjatuh ke tanah dalam kondisi sudah rusak akibat terbakar.

Baliho tersebut kemudian dibawa ke Media Center PKS untuk difoto termasuk caleg tersebut juga dihadirkan untuk dimintai keterangannya. Rencananya PKS akan melaporkan kejadian ini ke pihak Panwas Kota Makassar.

“Saya secara pribadi memaafkan siapapun oknum yang melakukan pembakaran ini”. kata Abdul Mannan yang merupakan seorang professional dibidang kesehatan.

Abdul telah menyerrahkan ke partai terkait tindak lanjut dari kasus ini, termasuk melaporkannya ke pihak panwas dan aparat kepolisian.

“Insya Allah kita akan melaporkan insiden pembakaran ini kepihak terkait,” kata Rusdi Jundi, koordinator Logistik PKS Makassar.

Lebih lanjut pihaknya akan lebih intensif menurunkan tim pengamanan internal PKS untuk memantau seluruh atribut PKS termasuk atribut caleg PKS. (pks sulsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar